6.10.06

It's Burn


Begitulah kata-kata yang tertulis pada bait reffrein lagu 'Burn' yang diteriakan oleh David Coverdalle dari kelompok Deep Purple, sebuah kelompok musik Rock di era tahun 1970 an.

Burn? Yupz!! Terbakar!
Sebuah gedung terbakar kemarin malam sekitar pukul jam 19.00 WIB. Gedung itu terletak di sebelah selatan Arion Mall Rawamangun Jakarta Timur. Apinya membumbung tinggi ke angkasa. Orang-orang berlarian. Ingin menonton peristiwa kebakaran tersebut dari dekat. Ingin menjadi salah satu saksi (kalo) hidup atas kejadian itu.... hehehe salah2 malah jadi korban.

Aku yang kebetulan sedang menuju sebuah warung makan (maklum perut lapar karena bulan ini bertepatan dengan bulan ramadhan 2006) mau ga mau melewati kawasan itu. Orang-orang tumpah ruah di sekitar tempat kejadian. Tak ayal mobil pemadam kebakaran, yang sudah kesulitan mencari air, semakin sulit untuk mencapai lokasi. Untung saja ada polisi lalu lintas, yang walau terlambat, bisa agak mengatasi kemacetan.

Memang kadang-kadang terasa ironis. Sebuah bencana menjadi komoditi tontonan. Aku bersama-sama temanku tidak menonton lebih lama. karena aku malah akan menambah kekacauan. Kita pun ngeloyor langsung ke warung makan.

Yeahhh....
Jakarta memang sudah 'burn'
It's burn all day long!!

It's Burnnnnnnnnnnn!!!!!

2 comments:

  1. Hi,
    I like that band, too. What other bands do you think are good? I like classic rock and progressive rock. You can visit my blog. Take care.

    ReplyDelete