9.10.06

MMORPG

Seingatku MMORPG adalah kependekan dari Massive Multiple Online Role Playing Game. Yang kurang lebih artinya adalah Game petualangan di komputer yang dimainkan oleh banyak player di berbagai tempat yang terhubung via jaringan internet.


Gambar ini adalah gambar karakter swordman yang kumainkan di salah satu MMORPG; RAN. Ini bukan MMORPG pertama yang kumainkan. Sebelumnya aku udah pernah memainkan game sejenis bernama Ragnarok on line. Entah kenapa, bagi sebagian penggemar game, Game on line bisa disetarakan dengan rokok atau candu. Kalo ga nge game rasanya ada yang kurang. Seperti (bagi para perokok) abis makan ga ngerokok. Ada semacam 'another human being' disini. Kita bisa mempunyai semacam 'kehidupan' baru. Mencari nafkah dalam kehidupan sehari-hari bisa di analogikan dengan hunting monster. Berjual beli barang2 yang sedang trend. Berjuang menjadi yang terkuat dan terbaik. Bahkan juga romantika walau absurd. Tidak sedikit waktu yang diinvestasikan dalam multiple online game ini. Juga tidak sedikit uang yang dikucurkan.




Pertanyaannya adalah: What's next?




MBUHHHHHHHH!!!!


hohihihihi.....

2 comments:

  1. oh begituya... makasih sob, selama ini saya cuma tau aja mmorpg tapi gak pernah atau kepanjangannya. hehehe, ngomong2 gambarnya gak muncul tuh sob.

    ReplyDelete
  2. coba dicek dikoneksi yang lain masbro. hehehe soalnya ditempatku gambarnya muncul.

    ReplyDelete