24.12.11

Encrypted Message [penanda]


Setengah berlari Hiro masuk ke kamar. Sedikit terengah dia berujar,

"Ini coba kamu baca, sepertinya sebuah pesan rahasia yang dikemas dalam tulisan roman picisan. coba kamu Decrypted siapa tahu informasinya bisa di jual."

Aku cuma mengerutkan dahi. Kuterima beberapa lembar kertas hasil print out sebuah file.
May 20, 2009
alamat surat - toblit@yahoo.com
   
May 22, 2009
not yet - belum di upload ya? belum ada di emailku.
   
May 22, 2009
Hhee..blum sempet mas..
Sabar yah..ditunggu aja..
  
December 2, 2009
cp 081* 868* 31* ; 027* 2 8* 8* 20
  
June 14, 2010
ymnya Rrrrr. ymku tidak bersahabat. ada skype?

June 14, 2010
(geleng2) makanya kalo punya ym tu di sahabatin [:P] ndak ada skaip.
   
June 14, 2010
hh.. gak gahol deh masnya.. hahak
   
June 14, 2010
ema waroka!!
   
June 14, 2010
apa tuh mas ?

July 14, 2010
inpo - sekilat inpo ndoro
http://www.kr.co.id/web/lombafoto3.php
Selamat Datang di Kedaulatan Rakyat Online
www.kr.co.id
      
July 14, 2010
suwuun ndoroo
   
July 14, 2010
sebar2 in yes

July 14, 2010

inggih ndoro, kalau gak lupa.. xixixixi
   
July 25, 2010
maaf ndoro, tadi ngechat yah?? hahaha
umbelen terus kae..
ini sekarang pake inetnya mamah, insyaallah gak umbelen..
   
July 25, 2010
hahahah rapopo. wis di maklum i nek umbelen
   
August 3, 2010
ndoro udah pernah dapet surat cinta?? hehehehe, enjoy!
Ndoro, aku benci menye2..
Dan awal keakraban kita, membuatku seringkali menye2.. sialan
Tapi semakin kemari, aku semakin merasa. Ini bukan sesuatu hal yang melankolis atau sentimental. Ini sesuatu hal yang lucu dan menggemaskan. Sesuatu hal yang sangat mengasyikkan untuk dinikmati.

Aku kasmaran terhadapmu. Kau tahu?

Ya! Aku jatuh cinta!

Yang kutahu, dirimu yang menyebalkan seringkali kurindukan. Kamu yang doyan mempermalukan orang, mengejek, menghabisiku dengan argumenmu, berkata sesuka hati. Ya! Kamu yang benar2 membuat kesabaranku diuji. Dan kupikir, ini mengasyikkan. Bermain denganmu adalah hal yang menyenangkan. Dan aku ketagihan.

Aku ketagihan untuk pergi berdua denganmu. Makan, berbincang, berkelahi dan adu mulut.

Aku ketagihan menikmati wajah tampanmu, lengkap dengan kumis tipis yang membuatku tak berdaya. Osm! Seringkali aku berharap bahwa bibirmu yang minim menyentuh bibirku yang sedikit tebal. Sialan! Kampret! Hajirut!

Aku gemas. Sungguh. Aku gemas terhadapmu.

Dan aku tak bosan-bosannya membayangkanmu, jika aku sudah mati gaya, dan bosan dengan rutinitas. Membayangkanmu yang bertubuh subur, bermata lincah, beralis tegas dan berhidung bagus. Oya! Satu lagi, dengan tawa dan senyummu yang amboy, membuatku diserang penyakit tak terjelaskan dan mungkin tak terdiagnosis.

Sebenarnya ndoro tahu gak sih?? Sepertinya aku sudah berkali-kali mengatakannya deh, walau hanya dengan tawaku, leluconku, pukulanku, dan cubitanku.Kau memang dingin dan tak sensitive! Menyebalkan! Nyengit abis!!

Tapi tak apa. Yang jelas aku sedang kasmaran denganmu. Denganmu ndoro!! Kamu!! Iya kamu!! K A M U!!!
kamu ya ampuuunnn!!!! Moso olooohh.. hahahahah!!!

nb: tidak butuh jawaban, penolakan, penerimaan, penembakan, pelamaran, komentar menjatuhkan, perubahan sikap, pengejekan, pengintimadisan. tapi dibutuhkan dengan segera ucapan 'terima kasih'. hehehehe
   
August 3, 2010
what a move.
biarkan aku menjawab. tapi bukan jawaban ya atau tidak.

ini baru namanya progressive. sesuai dengan cita-cita kartini.
E M A N S I P A SI. menyatakan rasa tidak melulu harus dari pihak laki2.

besok kalau ketemu aku ceritain sisa-sisa cerita roman di masa lalu. tentang sebuah kesalahan, tentang sebuah egosentris yang membuat seseorang bisa menjadi beku dan kelu.

asmaramu.
merupakan sebuah sanjungan yang membuatku langsung terkulai gara-gara kepalaku membesar hingga tubuh tak bisa menopangnya lagi. hilang keseimbangan dan beberapa orang menyebutnya berbunga-bunga. hingga aku harus merangkak dan menggapai kibor untuk mengetik beberapa kata sambutan ini hahahaha

terimakasih untuk asmaramu.
aku harus merebahkan badan lagi. o what a night.
   
August 19, 2010
skype yes?
   
August 19, 2010
gonna try it on 3 isp yes? let see
 
August 20, 2010
undangan - nyatenya besok senin oke ndoro??

August 20, 2010
senin boleh. nyate apa nih.
  
August 20, 2010
nyate babi. hahaha

August 20, 2010
et dah lo. ditanyain bener2 jawabnya jg bener2. [:P]
  
August 20, 2010
nanya mulu sih.. capek deh ditanyain mulu.. hahahah

August 20, 2010
baru ditanyain aja udah capek. apalagi ...
   
August 20, 2010
apalagi apa!

August 20, 2010
kuwi takon kok nggo tanda seru to. badalah.

August 20, 2010
badalah apa ndoro??
iya, nanyanya pake teriak, hahaha

August 20, 2010

ok hari senin. nyate babi. entah dimana dan jam berapa. hidup babi.
   
August 20, 2010  
hahaha
sadis!!

August 20, 2010
oya, mau nonton jazz dulu gak ndoro??

August 20, 2010
jam berapa itu jazz nya?

August 20, 2010
jam 3 ndoro
gmn??

August 20, 2010
weh. kok neng kene? hahaha dudut.

August 20, 2010
hahaha..

August 23, 2010
BB baruuuuuuuuuuuuuuuuu
OL teruuuuusssss

August 23, 2010
Fatamorgana. Ini bukan bb yes.

August 23, 2010

Trus apa?? Blacberry?? [:p]

August 26, 2010
ndoro, skaipan yukkkk

August 26, 2010
bentar persiapan lahir batin liat otot [:P]

August 26, 2010
jangan pake triiiii
marmos!! hakakak

August 30, 2010
aku mau cerita nih

Aku gagu ndoro.. susah mengeluarkan isi kepala dan isi hatiku lewat mulut. Itu yang pernah aku bilang, dan itulah mengapa aku jarang bercerita. Yang jelas, tadi pagi, ketika aku tiba2 buka blog, dan mendapati updetan baru blogmu, aku menjadi tidak baik2 saja. Sebodo amat itu postingan buat siapa atau tentang siapa. Tapi aku ngerasa itu untuk aku. Terserah deh mau dibilang geer atau apa. Aku tetep mau menjelaskan semua ini ke ndoro. Sebenernya mau ngomong langsung, tapi lagi2 gagu! Dan berkali2 gagu! Sialan!

Harus aku mulai dari mana yah.. ini bakal banyak menyita waktu. Aku mulai dari sini aja. Dari awal. Awal kedekatan kita aja yah? Bakal ada banyak pengakuan ndoro. Mungkin sedikit mengagetkan, atau mungkin banyak. Ya yang penting kekagetan itu tidak menimbulkan efek yang aneh2 aja deh. So selamat menyimak!

Dari awal aku kenal ndoro, aku uda suka ndoro. Lamaaaaaaa bangeeeet. Ndoro masih inget waktu aku minta nomer ndoro lewat inbox?? Sadar gak kalau aku sedang sedikit merasakan gemuruh terhadapmu?? Iya! Lama kan?? Gak masuk akal emang. Tapi toh perasaan suka bisa muncul kapan saja dan dimana saja. Aku suka ndoro sejak aku pacaran sama mas sanuy sesudah pacaran ama mas sanuy, pas deket ama obek, sampai pas jadian ama obek, dan sampai sekarang! Tapi itu perasaan suka yang biasa, masih terkondisikan. Jadi aku merasa tidak ada yang salah.

Lalu, ketika aku abis putus ama obek, kita mulai akrab. Bahkan mulai jalan bareng. Itu sah2 aja kan. Aku merasa itu bukan pelanggaran karena aku single, ndoro single. It’s still fine.. tapi lalu aku mulai begitu suka ama ndoro, dan suatu ketika, kita di kedai kopi waktu itu, ndoro bercerita tentang 3 cerita cinta ndoro, dan ndoro bilang gak mau punya cerita asmara lagi ama cewek. Entahlah, aku langsung patah hati! Sepulang dari itu, aku nangis, ntah dari mana asalnya, ntah apa alasan persisnya. Tapi aku langsung patah hati. Baiklah.
Ini bisa dimasukkan kategori bego dan aneh. Dan itulah aku, suka nangis dengan alasan2 gak mutu! Mendadak aku berniat untuk tidak mau terlalu pake perasaan ketika ama ndoro. Itu yang kumaksud menye2 yang kutulis di surat cintaku. Lalu aku mulai membangun tembok pertahanan. Agar tak ada patah hati lagi. Agar pengalamanku dengan bung samed tidak terulang lagi.

Tapi ternyata, tembok pertahananku bukannya semakin kokoh, malah semakin rapuh. Aku jadi semakin suka ndoro, suka banget, menggemari dengan sangat. Dan di saat yang bersamaan, aku deket lagi ama obek. Seperti balikan, tapi gak balikan, seperti pacaran, tapi gak pacaran. Dan aku masih tetep merasa itu baik2 aja. Aku single. Aku bisa jalan dengan siapapun. Dan ini kali pertama aku menaruh perasaan pada dua orang pria di saat yang bersamaan. Aku cinta obek, dan aku jatuh cinta pada ndoro. WTF. Aku mulai bingung. Walau masih merasa, semua akan baik-baik saja.

Sampai suatu ketika, ketika obek secara gak langsung ngajak balikan, aku mendadak ngerasa bingung minta ampun. Aku bilang ke dia kalau aku belum bisa. Ada beberapa alasan, salah satunya karena hatiku sedang bercabang. Obek menerima.

Dan aku jatuh cinta beneran ama ndoro, sialan! Aku terus-terusan pengen ketemu ndoro. Kayak orang gila aku. Cerita kemana-mana, nulis dimana-mana, temen2 deketku tahu, mamahku tahu. Dan aku memberanikan diri nulis surat cinta itu ke ndoro. Karena aku tahu, ndoro gak bakal berubah sikap ketika baca surat itu. Ternyata bener! Aku lega. Aku lega karena ndoro akhirnya tahu. Aku lega karena ndoro gak ngejauhin aku. Aku semakin suka ndoro, dan aku semakin bingung. Aku ngerasa, ini gak beres. Ndoro dan obek. Aku berkali-kali pengen cerita, tapi gak keluar. Gagu!

Temen2ku ngatain aku gila, mamahku apalagi. Karena aku menjalin hubungan dengan dua orang pria. Yang dua2nya sama2 gak jelas! Atau mungkin aku yang gak jelas. Ah, perasaan emang suka gak jelas.

Waktu ama ndoro, aku seneng bukan main, aku deg2kan, aku masih suka malu2 gak jelas, aku berusaha bersikap dewasa, pengennya ngimbangin ndoro gitu, biar gak kelihatan childish banget, rada jaim juga sebenernya. Tapi aku suka geregetan ama ndoro, kaku banget sih, dingin minta ampun. Geli deh, kok aku kasih tahu semua ini. Aku selalu tergila-gila dengan pria dewasa. Macam ndoro. Aku suka dengerin ndoro cerita. Aku suka nasehat dari ndoro. Aku suka kalau ndoro rada2 nglarang aku melakukan sesuatu. Aku suka ndoro yang penuh dengan spontanitas. Aku suka banget diperhatiin ama ndoro. Tapi, yang aku rasa, tidak begitu dengan ndoro. Kayaknya ndoro nganggep aku cuman sebatas kawan dekat. Atau mungkin adik. Dan berkali-kali ndoro cerita tentang betapa cinta sejati ndoro bener-bener berarti buat ndoro. Cukup membuatku sadar, kalau aku gak ada harapan.

Sedangkan waktu ama obek. Aku ngerasa sempurna. Aku diwanitakan ndoro. Ada kebahagiaan yang aneh. Aku nyaman banget ama dia. Dan menurutku itu cinta. obek tipikal cowok yang pandai mengungkapkan dan menunjukkan perasaannya. Dia hangat. Dia tahu kapan harus menyentuh. Bukan dalam arti yang aneh2 lho! Aku pemuja. Aku romantic. Tapi aku juga suka dipuja. Semua wanita suka dipuja. And he did it. obek membuatku merasa dipuja.

Suatu kali obek tanya, “kamu suka ama ndoro?” lalu aku bilang,”iya”. Dan sepertinya dia cukup tahu salah satu alasan kenapa aku belum bisa sama dia. Karena aku suka ndoro. Aku merasa bersalah. Tapi begitulah adanya. Aku tak bisa berbohong. Kadang, ketika aku lagi ama ndoro, dan si obek nanya aku lagi apa dan dimana, aku kadang boong. Aku gak tega ngmong jujur. Karena obek pernah bilang kalau dia selalu cemburu kalau aku sama ndoro. Tapi obek selalu ngalah. Mengalah terus, dan aku tetap egois.

Sampai puncaknya. Si obek cerita ke aku kalau dia mulai smsan sama mahasiswi baru. Entah apa maksudnya dia cerita begitu. Tapi dia sukses besar membuatku jealous gak keruan. Walau dia bilang, dia cuman iseng aja smsannya. Jadilah kami dua orang yang bodoh. Saling cemburu. Dia cemburu melihat aku dengan ndoro ke kampus berdua. Kupingnya panas, denger aku dan ndoro digosipin di kampus. Dan begitu juga aku, yang jealous dengan kedekatannya dengan mahasiswi baru itu. Oke, kekanak2kan memang. Terserah deh.

Dan kejadian waktu itu. Yang membuatku nangis lagi, pas ndoro telpon juga. Sebenernya gini ceritanya ndoro. Sore itu aku ke acara inagurasi sama obek. Tapi aku jadi bĂȘte banget karena si obek manas-manasin aku lagi ama mahasiswi baru itu. Makanya aku pulang, tas dan helm kutinggal. Lalu aku sms ndoro, minta bareng berangkatnya ke acara mas ngordnog. Tapi kemudian obek ngerasa bersalah, dia lalu berencana ngajak aku jalan, sekalian berangkat bareng ke acara mas ngordnog, lalu aku telpon ndoro, dan membatalkan untuk berangkat bareng. Tapi, terus, aku bĂȘte lagi karena ada suatu hal, aduh bingung gimana ceritanya. Akhirnya, aku naik sepeda ke kampus. Terus ketemu ndoro, ketemu obek. Waktu aku pulang, perasaanku gak karuan ndoro. Perutku juga laper banget. Aku sadar aku gak bisa kehilangan obek. Aku cemburu banget kalau pas dia deket ama mahasiswi baru itu. Tapi, di satu sisi, aku mulai sayang sama ndoro. Aku takut kalau aku ama obek, aku gak bisa ketemu lagi ama ndoro, gak bisa jalan lagi ama ndoro. Aku bingung ndoro. Sesak banget rasanya waktu itu. Lalu ndoro telpon, dan berkali2 minta aku buat cerita.

Dan berkali2 juga aku berusaha buat ngomong, tapi gak bisa. Susaaaah banget rasanya. Yang ada malah nangisku tambah kenceng. Kampret banget. Setelah ndoro telpon, obek juga nelpon. Dia tanya aku kenapa. Lalu aku bilang semuanya. Aku jatuh cinta ke ndoro. Tapi aku sayang banget ama obek dan gak bisa kehilangan obek. Aku juga cerita kalau aku sering bohong ke dia. obek marah.

sinetron abis!

Dari hari minggu sampai selasa. Aku kacau ndoro. Senin pergi ama ndoro, tapi pikiran kemana2, ditambah ketemu sama cinta pertamanya ndoro. Komplit lah tuh rasanya. Kayak diaduk-aduk, dikocok-kocok, dijungkir balik. Nahlo! Hahaha. Trus obek juga ngediemin aku. Makanya selasa aku gak bisa ikut band2an lama. Aku pergi nemuin obek soalnya. Aku jelasin semuanya. Dan kami balikan. Itu keputusanku. Dan obek mau maafin aku.

Ketika temenku nanya kenapa aku balikan ama obek, aku jawab,”aku gak bisa ngebayangin aku tanpa obek.” Itu jawabanku.. gombal katanya. Hahaha. Bodo amat.

Dan begitulah ndoro. Baru aku tahu apa yang ndoro rasain pun dari blog. Dan baru sekarang.Kenapa ndoro diem aja? Ndoro sendiri bilang kalau suka ke orang, harus diomongin. Mm… Mungkin kalau ketemu, kita bisa ngobrol2 lagi. Oya, obek bilang, aku masih boleh ketemu dan jalan ama ndoro. Jadi ndoro, jangan jauh-jauh yah.. aku benci kehilangan.. aku gamau kehilangan ndoro..

January 3

link gosip
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=477842380913&set=a.432530540913.209681.569115913&notif_t=photo_reply
Attachment Unavailable
The attachment source was deleted or the privacy settings on this attachment do not allow you to view it.

March 4
aku rindu kamuu ya allah... iso edyan ki

March 4
Aku apalagi, kehujanan bukannya sakit malah kangen. Piye iki? Mantenan wae po?

April 24
omongannya bebeb lho rusuh banget. jangan suka gitu ah

April 24
Bbmu mati to? Aku sakit gigi tiba2 je. Kenapa ya ini.

April 24
iya beb. baterainya abis
lagi dicharge. kenapa gitu? diperiksain yuk

April 24
Gak ngerti sayang. Tiba2 linunya minta ampun. Sampai keluar airmata. Katanya ga ada dokter gigi buka hari minggu. Btw ada tahu susur, telur dadar, iso babat dan oseng2 kacang. Jadi masak?

April 24
lubang kali yah.. terus gimana dong? minum obat penghilang rasa sakit aja piye..terserah beb.. aku manut den baguse heheheheh

April 24
Bebeb udah tanya2 mamah ttg resep masakan? Kalo udah ya jadi aja biar ngga mubazir infonya.
Atau mau jalan2 di romnas?

April 24
tanyanya ke mamah uda lama, dan aku lupa
tapi uda buka di internet hikikikik
aku mau jadi manutan. bebeb kepala keluarganya.. hahahahah

April 24
Waaaaa begitu yaaaa (*tv champion dkk). Yawis siap2 aku meluncur ke tkp. Diidupin hpnya biar bs dipanggil.

April 24
aku beyum mandi beb bentaaarrrr

April 24

Gak usah mandi dud. Aku jg belum mandi kok. Nyante aja. Ini kan hari minggu. Hp diidupin ya.

June 15
gendud! muah!

June 15
Cupdud! Eeemmuaaahhh!

June 30
jangan telat makan malam beb!

June 30
Hahhaha ga telat sayang. Lupa malahan. Dr tadi blm makan.

June 30
putus!

balikan!

balikan!

hahahamuah!

hahahamuah!

June 30
Heehehehe lara. Hp kenapa? Ga bisa di bm ga bisa disms

June 30
hape kumatiin beb.
soalnya baterai low.
colokannya kepake buat mesin O2nya mbah.
makan sih sayang. slepret juga niy!;-)

June 30
Lha ini baru selese beb. Pantas kok di sms ga bales. Yawis besok ngabari ya sayang. Smg kamu sehat.

June 30
hahahaha, aku gak bs sehat beb. cetakan. eh btw, ngen ngets! hakhakhak

June 30
Muaaaah!!

Aku masih terpekur dan garuk2 kepala. Gimana Decrypted nya.

4 comments:

  1. bener2 napak tilas. walau uda sering baca2 n buka2 sendiri, tetep beda rasanya. hekeke. emuah!

    ReplyDelete
  2. Anonymous4:10 AM

    emuah juga ah! hahahaha

    ReplyDelete
  3. sing emuah akeh mennnnn ki.... >,<
    ak moco iki tapi ora emuah njenengan. Aku emuach calon imam ku we... hahaha
    emuaaaaaaaaaaaaahhh *inget mas ak cmn nebeng muah walo yg tak muah g baca :| *ojo d guyu!!! :(

    ReplyDelete
  4. wooo salah kamar kowe njlitheng.

    ReplyDelete